Gratis Teleskop!


Teleskop gratis? Tiap bulan? Cuma di BelajarAstro!


Belajar astronomi di BelajarAstro sekarang berkesempatan mendapatkan teleskop gratis, lho. Kami akan bagikan 1 unit teleskop Seri F70060 setiap akhir bulan bagi peserta kelas online BelajarAstro yang aktif mengikuti kelas.

Pemenang periode November-Desember:
Putera Irawan - putrama******@gmail.com

Pemenang Januari-Februari:
-

Wah, asik banget kan? Mau tau gimana caranya?

Nih, ikutin mekanismenya deh!
  1. Teleskop akan diberikan kepada orang yang aktif mengikuti kelas online di BelajarAstro. Jadi, pastikan kamu ikutan kelas-kelas BelajarAstro dengan membeli e-ticketnya melalui situs web BelajarAstro.
  2. Setelah e-ticket sudah kamu beli, kamu bisa ikutan kelas online-nya pada tanggal yang telah ditentukan. Sebelum itu, kamu wajib unduh aplikasi BelajarAstro untuk Android yang tersedia di Google Play Store (klik di sini).
  3. Setelah install memang tidak akan ada grup chat di mana kamu bisa belajarnya, kamu akan dimasukkan ke dalam grup kelas online-nya pada hari di mana kelas tersebut dimulai.
  4. Setelah berada di dalam kelas online, pastikan kamu aktif ya. Bisa dengan aktif bertanya, diskusi, atau saling menyapa dengan peserta lain.
  5. Setiap kelas online selesai, kamu akan mendapatkan e-sertifikat. Semakin banyak e-sertifikat yang kamu miliki, semakin besar kesempatan kamu mendapatkan 1 unit teleskop Seri F70060!
Syarat & Ketentuan:
  1. Wajib follow dulu akun Instagram @belajarastro.id dan @infoastronomystore sebagai partner kami yang menyediakan teleskopnya.
  2. Tiap pengguna diperbolehkan membeli e-ticket untuk ikut kelas online sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kamu ikut kelas online, semakin besar kesempatan menangnya karena dianggap aktif.
  3. BelajarAstro akan menyediakan 1 teleskop gratis tiap 2 bulan. Pengumuman siapa yang mendapatkan teleskopnya akan dilakukan pada tanggal terakhir setiap bulan keduanya.
  4. Pengguna yang sudah pernah mendapatkan teleskop tidak bisa lagi untuk mengikuti program ini di bulan selanjutnya. Kesempatan akan diberikan ke pengguna yang lain ya.
  5. Pengguna dikatakan aktif dan berkesempatan besar untuk mendapatkan teleskop gratis apabila: selalu ikut kelas yang tersedia pada satu bulan tertentu, ikut aktif diskusi di dalam kelas online, ikut aktif mengikuti quiz yang diberikan pada setiap kelas.
  6. BelajarAstro berhak membatalkan kemenangan pengguna apabila terjadi kecurangan, misalnya mendaftar kelas dengan akun atas nama yang lain.
  7. Seluruh biaya teleskop dan ongkos kirimnya ditanggung oleh BelajarAstro. Waspada atas penipuan yang mengatasnamakan BelajarAstro yang meminta uang kepadamu.
  8. Pengiriman hadiah teleskop akan dilakukan 7 hari setelah pengumuman pemenang.
  9. Program gratis teleskop periode pertama akan berlangsung hingga Februari 2020 dengan total 2 teleskop akan dibagikan.
  10. Pemenang hanya untuk yang berdomisili di wilayah Indonesia.
Yuk belajar di BelajarAstro dan dapatkan teleskop impian kamu!